You are here: Home » Mlakumlaku » US Architectural Trip 2016-2017
June 1, 2017

US Architectural Trip 2016-2017

Perjalanan ini telah di rencanakan jauh-jauh tahun, namun setelah 30 tahun, baru kali ini akhirnya saya menginjakkan kaki ke Amerika Serikat. Setelah hampir setahun perencanaan, akhirnya perjalanan ini dilakukan saya dan ibu saya. Yap! benar, ibu saya. Setelah beliau bermimpi seumur hidupnya untuk mengunjungi Amerika, akhirnya 60 tahun kemudian, beliau sampai di Amerika.
 
Kami terbang dengan pesawat ANA, transit di Tokyo. Lama perjalanan kira kira; Jakarta-Tokyo 7 jam, transit di Tokyo kurang lebih 1.5 jam dan Tokyo-Los Angeles 9-10 jam. Penerbangan ANA menggunakan pesawat 787 dreamliner yang terbaru dengan kabin yang luas dan benar, menurut ulasan-ulasan 787 memiliki sistem penghawaan yang baik sehingga tidak membuat terlalu lelah. Perjalanan Tokyo – Los Angeles PP menggunakan 777 yang menurut saya malah lebih enak. Tujuan pertama kami setelah sampai di LA adalah connecting langsung ke Arizona.
 
Setelah 5 hari di Arizona, kami pindah ke New York selama 7 hari dan kemudian kembali ke Los Angeles selama 6 hari. Karena saya lebih banyak penasaran dengan obyek arsitektural, makan perjalanan dengan ibu kali ini di isi dengan obyek bangunan arsitektural :). Rasanya foto foto dulu ya, ceritanya menyusul.
 


 

This entry was posted in Mlakumlaku. Bookmark the permalink.

Comments are closed.